Yamaha Stop Produksi

Share This :

yamaha stop produksiSalah satu pabrikan motor terbesar di Indonesia YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing) berhenti sementra memproduksi motornya. Hal ini Disampaikan oleh Antonius Widiantoro, Public Relation Manager YIMM. Pabrik yamaha stop produksi terhitung mulai Jumat 3 April 2020 hingga minggu 19 April 2020.

PT YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing) harus menghentikan sementara dua pabrik produksi mereka di Indonesia, yang berdiri di Pulo Gadung Bekasi dan Karawang Jawa Barat.

Secara garis besar alasan utama YIMM menghentikan produksinya yaitu karena ada himbauan pemerintah dan gubernur untuk mengurangi dampak dan memutus mata rantai penyebaran COVID 19

Selain itu Pabrik yamaha stop produksi untuk menjaga kesehatan dan keselamatan seluruh karyawan Yamaha selama wabah covid 19 ini agar mereka dapat stay di rumah. ujar Anton Widiantoro. Tercatat hingga saat ini Seluruh karyawan Yamaha dalam kondisi baik ditambah Perusahan sudah melakukan SOP pencegahan covid 19 hingga pelaksaaan test jika diperlukan.

Pabrik yamaha stop produksi akan berimbas pada suplier atau vendor yamaha yang secara langsung akan mengikuti kebijakan yamaha itu sendiri yaitu menyetop sementara produksinya dan merumahkan karyawannya. Seperti yang dialami vendor atau suplier yamaha yaitu PT IHARA, PT MEIWA dll yang secara bersamaan merumahkan sebagian besar karyawannya.

Penghentian produksi sifatnya hanya sementara dalam rangka mendukung program pemerintah dan demi kesehatan dan keselamatan para karyawan yamaha hingga turunan kebawahnya yaitu vendor atau suplier yang nilainya lebih berharga.

sekian dan terimakasih

Share This :

Tentang Pemilik
rega
Author: regaWebsite: https://www.a-rega.comEmail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Sekilas Tentang Pemilik.
Melalui personal website ini, saya mempublikasikan semua postingan dengan penuh rasa tanggung jawab dan memegang teguh prinsip seorang publisher. https://www.a-rega.com merupakan personal website yang dikelola secara mandiri untuk semua kalangan.
Postingan Terbaru :

Postingan Terkait
Copyright © 2012. Rega. All Right Reserved - Designed Modified By Rega