Asosiasi Megapro Jawa Barat

Asosiasi Megapro Jawa BaratAsosiasi Megapro Jawa Barat (AMJB) atau biasa disebut AMI Pengda JABAR telah rampung menyusun rangkaian nama-nama pengurus organisasi untuk periode 2016 – 2018, bertempat di Saung Bunda, Selakaso – Sukaraja kota Sukabumi dalam hal ini Sukabumi Megapro Riders (SUMMER’S) yang menjadi tuan rumah dalam agenda Musyawarah Daerah (MUSDA) yang bertepatan pada hari sabtu, tanggal 15-16 Oktober 2016. Agenda AMI Pengda JABAR kali bersifat urgent mengingat masa kepengurusan pada periode sebelumnya (2014 – 2016) telah lewat dari masa tugas dan kepengurusannya.

Dari hasil Musyawarah tersebut diharapkan seluruh club yang bernaung di Asosiasi Megapro Indonesia Pengda JaBar (AMJB) menerima semua keputusan yang sudah ditetapkan dalam MUSDA kali ini. Adapun MUSDA yang dilaksanakan kali ini dihadiri oleh 12 club yang bernaung di AMJB.

Berikut Susunan Kepengurusan Asosiasi Megapro Jawa Barat (AMJB) Periode 2016 s/d 2018 :

  • Dewan Penasehat : HENDRIK (MPCB)
  • Dewan Penasehat : BENNY (IMS)
  • Dewan Penasehat Club (DPC) : Meliputi seluruh Ketua Umum Club yang bernaung di AMJB

Gubernur : MARDI HUTOMO (BAMPR)

Wakil Gubernur : ODDIE (MPIC)

Sekertaris dan IT : EVUL (RIMBA)

Bendahara : TEDDY (MOCCI)

Humas 1 : WAHYU (MACAN)

Humas 2 : RAHMAT (BROMIC)

Tatib 1 : SAEFUL (SUMMER’S)

Tatib 2 : WIRADDI (MCBI)

Semoga dengan struktur baru ini Asosiasi Megapro Jawa Barat (AMJB) semakin lebih baik baik dan membawa perubahan yang positif dalam lingkup AMJB itu sendiri, tentunya hal tersebut harus didukung oleh semua club yang bernaung di AMJB dengan mengesampingkan ke-egoan dan senioritas.

Salam & Terimakasih

  1. Statistik
  2. Rank

PRchecker.info
Web Analytics

Archive

Powered by REGA

Artikel Terbaru

Thumbnail Cikarang tepatnya dijalan Serang-Cibarusah merupakan salah satu titik rawan kecelakaan selain juga salah satu titik rawan kemacetan, pasalnya dalam satu bulan ini saja (Juli, 2017) sudah terjadi 3...

Demo Buruh

Copyright © 2017 I Personal Website I Designed Modified By Rega. All Right Reserved

Please publish modules in offcanvas position.