Jadwal Timnas Indonesia 2018

timnasPertandingan atau laga baik itu persahabatan (friendly match) sampai laga di suatu turnamen akan selalu ditunggu Bagi penggila bola tanah air khususnya pecinta TimNas Indonesia, terlebih di tahun 2018 ini akan menjadi tahun yang padat bagi Timnas Indonesia dari berbagai kelompok umur. Mulai Timnas U-16 hingga Timnas senior punya jadwal turnamen sepak bola besar yang akan diikuti.

Jadwal terdekat akan dihadapi Timnas U-16 yang akan berlaga di ajang Piala AFF kelompok umur sama pada 29 Juli hingga 11 Agustus 2018. Indonesia akan menjadi tuan rumah sehingga Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) pun mematok target tinggi, yakni menjadi juara, untuk tim asuhan Fakhri Husaini itu.

Aksi terdekat lainnya adalah Timnas U-23 yang memastikan bakal menjalani turnamen bertajuk Anniversary Cup 2018 yang di gelar PSSI, turnamen ini akan digelar tanggal 27 April-3 Mei 2018. Turnamen itu bakal melibatkan empat tim yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK/Jakarta) dan Stadion Pakansari (Kabupaten Bogor).

Setelah Anniversary Cup PSSI 2018 Tinmas U-23akan berlaga di Asian Games 2018, yang akan digelar di Jakarta. Menghadapi persaingan berat, tim asuhan Luis Milla itu dituntut untuk bisa memberikan prestasi bagus di kandang sendiri.

Timnas U-19 juga akan tampil dalam dua turnamen regional pada tahun ini. Sedangkan Timnas senior akan berlaga dalam turnamen dua tahunan Piala AFF yang kini memakai format baru.

Berikut jadwal timnas indonesia 2018 yang diikuti dari berbagai kelompok umur:

Timnas U-16

  • Piala AFF U-16 (Juli)

Digelar pada 29 Juli hingga 11 Agustus 2018 di Indonesia. Sebanyak 11 tim ikut serta dan dibagi dalam dua grup. Indonesia berada di grup A bersama Vietnam, Myanmar, Kamboja, Timor Leste, Filipina. •

  • Piala AFC U-16 (September)

Digelar di Mayalsia pada 20 September hingga 7 Oktober 2018. Sebanyak 16 tim peserta dibagi dalam 4 grup. Indonesia berada di Grup C bersama Iran, Vietnam, dan India.

Timnas U-19

  • Piala AFF U-18 (Juli)

Digelar 1-14 Juli di Indonesia. Timnas akan berlaga di Grup A bersama Thailand, Vienam, Singapura, Filipina, dan Laos.

  • Piala AFC U-19 (Oktober)

Digelar di Indonesia pada 18 Oktober hingga 4 November 2018. Sebanyak 16 tim sudah lolos dan undiannya akan dilakukan 18 Mei.

Timnas U-23

  • Anniversary Cup PSSI 2018 (April)

Di gelar 27 April Stadion Pakansari (Kabupaten Bogor) yang akan di ikuti 4 negara yaitu Korea Utara, Bahrain, Uzbekistan dan Indonesia U-23

  • Asian Games 2018 (Agustus)

Digelar di Jakarta pada 18 Agustus hingga 2 September.

Timnas Senior

  • Piala AFF (November)

Digelar secara kandang dan tanang pada 8 November hingga 15 Desember. Indonesia berada di grup B bersama Thailand, Filipina, Singapura, dan tim dari babak kualifikasi (Timor Leste/Brunei).

Tentang Pemilik
rega
Author: regaWebsite: https://www.a-rega.comEmail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
bottom
Sekilas Tentang Pemilik.
Melalui personal website ini, saya mempublikasikan semua postingan dengan penuh rasa tanggung jawab dan memegang teguh prinsip seorang publisher. https://www.a-rega.com merupakan personal website yang dikelola secara mandiri untuk semua kalangan.
Postingan Terbaru :

Postingan Terkait
Populer Artikel
Archive :
Powered by rega

https://www.a-rega.com

Alamat : Perum Cijingga Permai Blok C No. 10 Cikarang Selatan. Bekasi

Email : admin@a-rega.com

Tlp : +62856 9428 1989

Untuk melihat di MAP Google Silahkan klik disini.

Temui Saya Disini
Visitor

Ikuti dan update artikel maupun berita terkini dari website https://www.a-rega.com langsung ke email anda dengan memasukkan email anda dan klik "Berlangganan"

Copyright © 2012. Rega. All Right Reserved - Designed Modified By Rega