Fungsi dan Tujuan Pemasangan Kaca Film Mobil

Fungsi dan Tujuan Pemasangan Kaca Film MobilKaca Film Mobil sekarang ini menjadi salah satu kebutuhan para pengguna kendaraan karena fungsinya cukup penting, berikut ini saya publikasikan fungsi dan tujuan pemasangan kaca film mobil. Jenis dan Variasinya pun cukup banyak dipasaran semua itu bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keuangan.

Fungsi dan Tujuan Pemasangan Kaca Film Mobil dalam hal Kesehatan

1.) Kaca Film dapat meminimalisir sinar UV / UVT (Ultraviolet Transmittance), yaitu cahaya UV yang dalam jangka panjang tidak hanya menyebabkan kerusakan dan pemudaran warna interior Mobil, tetapi juga berbahaya bagi kesehatan dalam hal ini adalah kulit dan mata, serta dianggap sebagai salah satu penyebab kanker. Maka pilihlah Kaca Film yang memiliki daya tolak UV tinggi (biasanya hingga 99%).

2.) Kaca Film dapat meminimalisir panas yang ditimbulkan oleh matahari, Semakin besar nilai IRR (Infra Red Reflectance/Rejected) maka semakin baik kualitas perlindungannya biasanya nilai IRR berupa “persen”. Dengan kata lain Penggunaan Kaca Film Mobil dengan presentasi yang lebih tinggi dapat pula menolak panas yang masuk kedalam Mobil. Sehingga suhu didalam Mobil terjaga atau tidak terlalu panas di waktu siang hari dan tidak terlalu membebankan kinerja AC Mobil dalam mendinginkan ruangan didalam mobil.

Fungsi dan Tujuan Pemasangan Kaca Film Mobil dalam hal Keamanan

1.) Kaca Film dapat menjaga privasi apa yang ada di dalam mobil, Atas alasan ini maka orang memasang kaca film yang redup agar tidak terlalu terlihat oleh orang lain dari luar. Hal ini juga dapat mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip memperhatikan ke dalam mobil baik itu saat mobil sedang terparkir atau sedang berjalan. Namun ada pula orang yang memilih kaca film yang tidak terlalu redup. Biasanya hal ini dipilih pemilik mobil yang telah melakukan modifikasi pada interior dan ingin memperlihatkannya.

2.) Kaca Film pada mobil dapat meminimalisir jika terjadi hal-hal yang tidak di inginkan seperti kaca pecah karena benturan, lemparan batu atau benda keras lainnya. Lapisan film yang menempel pada kaca yang terpasang akan memegang atau merekatkan pecahan kaca agar tidak berhamburan, dengan kata lain Kaca yang pecah akan tetap merekat pada film.

Selain diatas ada tujuan lain dalam pemasangan kaca film seperti :

Sering ditemui pemasangan kaca film pada mobil hanya demi tampilan semata tanpa memertimbangkan kesehatan dan keselamatan dalam berkendara, biasanya pemasangan kaca film ini bertujuan untuk membuat tampilan mobil lebih kekinian dan alasan modifikasi. Apalagi sekarang sudah banyak model dan warna pada pilihan kaca film yang dapat disesuaikan dengan mobil.

Dari hal diatas terlihat peranan penting kaca film jadi pilihlah kaca film sesuai kebutuhan dan kuangan yang anda miliki saya disini belum dapat merekomendasikan merk kaca film apa yang baik untuk digunakan karena semua tergantung pada prbadi masing-masing. Saya hanya dapat menjabarkan Fungsi dan Tujuan Pemasangan Kaca Film Mobil

Sekian dan Terimakasih

Tentang Pemilik
rega
Author: regaWebsite: https://www.a-rega.comEmail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
bottom
Sekilas Tentang Pemilik.
Melalui personal website ini, saya mempublikasikan semua postingan dengan penuh rasa tanggung jawab dan memegang teguh prinsip seorang publisher. https://www.a-rega.com merupakan personal website yang dikelola secara mandiri untuk semua kalangan.
Postingan Terbaru :

Populer Artikel
Archive :
Powered by rega

https://www.a-rega.com

Alamat : Perum Cijingga Permai Blok C No. 10 Cikarang Selatan. Bekasi

Email : admin@a-rega.com

Tlp : +62856 9428 1989

Untuk melihat di MAP Google Silahkan klik disini.

Temui Saya Disini
Visitor

Ikuti dan update artikel maupun berita terkini dari website https://www.a-rega.com langsung ke email anda dengan memasukkan email anda dan klik "Berlangganan"

Copyright © 2012. Rega. All Right Reserved - Designed Modified By Rega