Catatan Seorang Buruh Original Post By Rega

Catatan Seorang Buruh Original Post By RegaSebelumnya terimakasih telah berkunjung di personal website a-rega, kali ini saya akan mencoba mengulas salah satu kategori yang terdapat pada halaman ini yaitu “catatan seorang buruh original post by rega”. Di dalam kategori ini terdapat kumpulan artikel / postingan saya yang berisi opini, pendapat, pikiran maupun pengalaman pribadi serta unek-unek saya tentang kekecewaan, kesedihan, dan sebagainya yang semua bermuara dari dalam diri saya. Yang tentunya setiap orang berbeda-beda dalam beropini dan berpendapat dan juga cara penyampaiannya sendiri.

Saya sendiri lebih gampang mengekspresikan opini maupun pendapat melalui tulisan-tulisan, hal ini pulalah yang menjadi salah satu alasan mengapa saya membuat personal website ini, yang saya ibaratkan sebagai buku catatan.

ketegori “Catatan Seorang Buruh Original Post By Rega” merupakan kumpulan tulisan atau artikel yang merupakan karangan atau sumbernya 100% dari saya, yang isi nya berupa isi hati, unek-unek, dan pandangan pribadi. Kategori ini juga merupakan luapan pendapat saya tentang hal-hal dari sudut pandang saya sebagai individu dalam suatu hal.

Bagi saya, menulis adalah proses menerjemahkan isi pikiran dan isi hati dalam rangkaian kata-kata. Terkadang ketika isi pikiran masih menjanggal, dan saya terbiasa menggunakan teknik menulis / corat-coret di buku untuk merumuskan satu persatu apa yang ada di pikiran saya tentang satu atau beberapa hal.

Menulis bukan hal yang asing bagi saya banyak tulisan-tulisan koleksi saya yang saya tuangkan ke buku maupun kertas binder yang merupakan rangkuman dari apa yang telah saya baca, karena saya lebih mudah mengingat sesuatu hal jika saya baca lalu saya tuangkan dalam sebuah tulisan (dirangkum), dengan kata lain menulis memperlambat proses lupa bagi diri saya, dengan menuliskan kembali berbagai informasi penting, ilmu atau apa saja yang saya ketahui akan membuat kita memiliki dokumentasi tentang informasi atau moment tersebut.

Singkat cerita, sebelum membangun personal website ini saya punya hobi membaca lalu merangkum hasil bacaan tersebut. Diawali dari merangkum majalah otomotif yang saya dapatkan dari saudara saya di tahun 2004, dilanjutkan merangkum buku dari penulis Robert T Kiyosaki (The Cashflow Quadrant), Florence Littauer (Personality Plus), Dale Carnegie (How to Win Friends and Influence People), Donald Trump - Robert T Kiyosaki ( Why We Want You To be Rich) dll.

Selain merangkum buku bacaan, saya juga hobi menuliskan segala sesuatu hal yang dianggap tidak sesuai dengan hati nurani yang berujung pada opini pribadi, maka dari itu saya perlu memisahkan opini atas isi hati, pendapat pribadi yang saya tuliskan 100% dari saya. Semua itu saya kumpulkan di dalam suatu kategori “Catatan Seorang Buruh Original Post By Rega”

Sekarang ini terhitung mulai ditahun 2012 yang sebelumnya saya menuliskan tulisan-tulisan di sebuah buku kini segala sesuatu hal saya menuliskannya di blog/website. Tidak ada perbedaan mendasar antara menulis di blog/website dengan menulis di buku hanya saja menulis di blog/website terletak pada publisitas yang artinya tulisan / artikel yang di buat dapat dilihat oleh orang lain.

Yang terakhir, Postingan ini hanya sebagai penjelas kategori (Catatan Seorang Buruh Original Post By Rega) yang inti dari kategori ini merupakan kritikan maupun pendapat dari diri saya pribadi tentang berbagai hal. Dan semoga saja dengan artikel / postingan yang telah saya buat dan dipublikasikan bisa bermanfaat bagi orang lain.

Salam dan Terimakasih

Tentang Pemilik
rega
Author: regaWebsite: https://www.a-rega.comEmail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
bottom
Sekilas Tentang Pemilik.
Melalui personal website ini, saya mempublikasikan semua postingan dengan penuh rasa tanggung jawab dan memegang teguh prinsip seorang publisher. https://www.a-rega.com merupakan personal website yang dikelola secara mandiri untuk semua kalangan.
Postingan Terbaru :

Tags: ,
Temui Saya Disini
Postingan Terkait
Populer Artikel
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Instagram
Visitor

Ikuti dan update artikel maupun berita terkini dari website https://www.a-rega.com langsung ke email anda dengan memasukkan email anda dan klik "Berlangganan"

Copyright © 2012. Rega. All Right Reserved - Designed Modified By Rega