Jambore Nasional Asosiasi Megapro IndonesiaSemua Club atau komunitas motor honda megapro club yang bernaung dibawah bendera AMI (Asosiasi Megapro Indonesia) akan mengadakan kegiatan yang berskala nasional yaitu JAMNAS (Jambore Nasional) pada tanggal 27 s/d 28 Agustus 2016, salah satu tujuan JamNas salah satunya untuk menyatukan ide dan temu kangen serta mempererat tali silahturahmi antar sesama club / komunitas. "OTOT KAWAT BALUNG WESI, LUWIH KUAT DADI SIJI" tema ini yang diusung oleh Panitia pelaksana Jambore Nasional Asosiasi Megapro Indonesia (AMI) yang ke II (dua).

Dengan semangat mempererat tali persaudaraan tanpa melihat perbedaan dalam hal apapun CM3 (Community of Megapro Motorcycle Multifrom) yang berbasis di Solo – Jawa Tengah rela meluangkan segenap kemampuannya untuk menjadi tuan rumah dalam agenda AMI kali ini. Apresiasi yang setinggi tinggi nya dari saya pribadi khususnya dan dari kami MIC (Megapro Independent Cikarang) pada umumnya kepada CM3 yang telah bersedia menjadi tuan rumah JAMNAS kali ini.

Lokananta dipilih panitia sebagai lokasi JAMNAS AMI II tepatnya di depan The Sunan Hotel Solo di Jalan Ahmad Yani No. 40 Solo, Jawa Tengah. Suatu hal yang cukup berbeda dari biasanya dimana JAMNAS kali ini berlokasi di tempat yang cukup bersejarah di kotanya, saya gak perlu mereview lokasi jamnas tinggal anda cari saja di om google dengan kata kunci “lokananta” jadi event AMI kali ini sebagai Touring sambil belajar sejarah.

Bagi yang ingin ikut berikut tiket yang disediakan panitia Jamnas AMI II

  • Tiket A Rp 75.000 / orang = makan, pin cor, bendera, stiker.
  • Tiket B Rp 150.000 / orang = makan yg pasti, pin cor, bendera, stiker, ekslusive kaos, undian doorprice lucky draw & kupon pertamax

Jika beli tiket B dapet kupon pertamak yang didapat dari sponsor, makin banyak yg daftar makin banyak dapet literannya, cuman dibatasi waktu penukarannya (pertamak) untuk dapet berapa liternya nanti akan di infokan kembali oleh panitia sekaligus waktu penukaran kupon pertamak karna waktu penukarannya dibatasi.

Asosiasi Megapro Indonesia

Harapan dari kami MIC (Megapro Independent Cikarang) Semoga agenda Jambore Nasional II Asosiasi Megapro Indonesia berjalan dengan lancar dan sukses dan tentunya kami MIC jika tidak ada halangan berarti akan support agenda kali ini.

Salam dan Terimakasih

Tentang Pemilik
rega
Author: regaWebsite: https://www.a-rega.comEmail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Sekilas Tentang Pemilik.
Melalui personal website ini, saya mempublikasikan semua postingan dengan penuh rasa tanggung jawab dan memegang teguh prinsip seorang publisher. https://www.a-rega.com merupakan personal website yang dikelola secara mandiri untuk semua kalangan.
Postingan Terbaru :

Karyawan Baru Satu Bulan Kerja...
Karyawan Baru Satu Bulan Kerja Berhak Mendapatkan THR

Lebaran tahun 2016 bakal terasa lebih spesial buat para pekerja/buruh terlebih bagi mereka yang baru [ ... ]

Selengkapnya...
UMK Provinsi Jawa Barat Tahun ...
UMK Provinsi Jawa Barat Tahun 2018

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menetapkan Upah Minimum Provinsi (UMP) Jawa Barat untuk tahun 201 [ ... ]

Selengkapnya...
UU No 21 tahun 2000

UNDANG-UNDANG REPUBLIK INDONESIA NOMOR 21 TAHUN 2000 TENTANG SERIKAT PEKERJA/SERIKAT BURUH DENGA [ ... ]

Selengkapnya...
Jalan Serang-Cibarusah rawan k...
Jalan Serang-Cibarusah rawan kecelakaan

Cikarang tepatnya dijalan Serang-Cibarusah Cikarang Selatan. Bekasi merupakan salah satu titik rawan [ ... ]

Selengkapnya...
Other Articles

Demo Buruh

Serikat Buruh

http://www.a-rega.com

Alamat : Perum Cijingga Permai Blok C No. 10 Cikarang Selatan. Bekasi

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Tlp : +62856 9428 1989

Visitor