Pendidikan dan Pelatihan Godam

pendidikan dan pelatihan godamGODAM merupakan anggota termaju dalam organisasi FPBI Federasi Perjuangan Buruh Indonesia oleh karena itu seorang godam tentunya akan dibekali materi-materi atau pendidikan tentang ke-Godaman. Biasanya pendidikan kegodaman tersebut dilaksanakan pada saat perekrutan anggota godam yang baru. Perekrutan anggota godam ini tentunya sudah menjadi Program kerja pengurus FPBI maupun godam tersebut didasarkan atas kebutuhan organisasi.

Perekrutan anggota tidak terpaku pada waktu dan tempat. Waktu dalam hal ini bisa saja perekrutan setahun sekali bahkan bisa saja setahun dua kali tergantung kebutuhan organisasi, Tempat juga tidak mesti disatu tempat itu itu saja namun biasanya perekrutan anggota godam dilakukan dialam terbuka, Karna di alam terbuka / bebas sangat cocok untuk membentuk karakter seseorang, hal ini sesuai dengan tujuan dari pendidikan dan pelatihan GODAM yaitu untuk membentuk jiwa-jiwa yang militan serta membentuk karakter seorang Pejuang.

Pendidikan dan Pelatihan GODAM FPBI lebih memfokuskan pada pembentukan mental, karakter dan fisik. Dalam hal teori pendidikan presentase nya lebih sedikit dibandingkan praktek, teori memang penting tetapi yang lebih penting adalah menumbuhkan semangat Juang bagi para anggota baru atau calon Godam.

Dengan pendidikan dan pelatihan ini calon godam akan mengerti apa yang dinamakan dengan Solidaritas, tanggung jawab, dan kebersamaan. Dan Motivasi pun akan tumbuh dengan sendirinya karna hal ini sangatlah penting untuk menjaga semangat juang para anggota lainnya dan juga organisasinya.

Calon Godam setelah lulus dari pendidikan dan pelatihan ini dan resmi menjadi anggota Godam diharapkan dapat menjadi lebih militan dari sebelumnya dan lebih siap dalam perjuangan khususnya dalam memperjuangkan hak dan kepentingan kaum Pekerja/Buruh dan beserta keluarganya.

Pendidikan dan Pelatihan GODAM FPBI

Tidak ada rasa marah apa lagi dendam terhadap panitia ataupun para tutor, yang ada justru makin semangat untuk berjuang bersama setelah Pendidikan dan Pelatihan godam ini, tentunya tujuan utama pendidikan dan pelatihan ini diharapkan akan semakin menambah keterampilan, jiwa militan dan semakin peduli terhadap FPBI “Federasi Perjuangan Buruh Indonesia”.

Godam sekarang ini sudah semakin dikenal khususnya dikalangan buruh hal ini tentunya menjadi tugas tambahan atau tantangan tersendiri sebagai Godam untuk terus dan tetap menjaga nama baik kegodaman. Dan godam selain pengurus lainnya merupakan contoh bagi anggota lainnya dalam menjalankan roda organisasi (FPBI) yang selayaknya godam mempunyai semangat juang yang lebih besar dari anggota lainnya karena anggota termaju yaitu GODAM.

Sumpah solidaritas godam
kami adalah satu
Tidak ada perbedaan diantara kami dan
kami tidak mengenal kata menyerah.
GODAM BERJUANG UNTUK BERKUASA
Tentang Pemilik
rega
Author: regaWebsite: https://www.a-rega.comEmail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
bottom
Sekilas Tentang Pemilik.
Melalui personal website ini, saya mempublikasikan semua postingan dengan penuh rasa tanggung jawab dan memegang teguh prinsip seorang publisher. https://www.a-rega.com merupakan personal website yang dikelola secara mandiri untuk semua kalangan.
Postingan Terbaru :

Berita terkini

Temui Saya Disini
over 50 social icons module
Populer Artikel
Archive :
Powered by rega
Serikat Buruh
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Instagram
Visitor

Ikuti dan update artikel maupun berita terkini dari website https://www.a-rega.com langsung ke email anda dengan memasukkan email anda dan klik "Berlangganan"

Copyright © 2012. Rega. All Right Reserved - Designed Modified By Rega