Jalan Serang-Cibarusah rawan kecelakaan

jalan Serang-Cibarusah rawan kecelakaanCikarang tepatnya dijalan Serang-Cibarusah Cikarang Selatan. Bekasi merupakan salah satu titik rawan kecelakaan selain juga salah satu titik rawan kemacetan, pasalnya dalam satu bulan ini saja (Juli, 2017) sudah terjadi 3 (tiga) kasus kecelakaan lalu lintas dengan korban jiwa 3 orang yang semuanya adalah pengendara motor.

Dimulai dari dari perempatan Kawasan EJIP (East Jakarta Industrial Park) hingga ke pertigaan Cibarusah. Jalur ini cukup banyak memakan korban, walau dari pihak kepolisian tidak memiliki data korban yang tewas di jalan ini, namun status jalur rawan kecelakaan di jalan ini dikenal luas masyarakat.

Banyak faktor yang menyebabkan jalan Serang-Cibarusah rawan kecelakaan diantaranya

  • kerusakan jalan atau kondisi jalan yang tidak rata (berlubang) dan juga menjadi titik kemacetan. Hal ini disebabkan Truk / Bis besar sering lalu lang di jalur ini.
  • kondisi jalan yang licin dikarenakan banyak nya pasir, tanah dan batu dijalan yang disebabkan oleh Truk proyek pengangkut pasir, tanah dan batu.
  • Ketidak disiplinan para pengendara juga menjadi salah satu faktor penyebab jalur ini rawan kecelakaan.
  • Penerangan jalan umum yang minim.
  • Penyempitan badan jalan.

Sementara pihak kepolisian merilis ada beberapa lokasi lainnya yang dikategorikan sebagai lokasi rawan kecelakan di Cikarang diantaranya : Jalan Sultan Hasanudin depan Pasar Tambun, Jalan Imam Bonjol depan Pasar Induk Cibitung, simpang Warungbongkok, simpang asrama Brigif Cikarang Barat, Jalan RE Martadinata depan SGC dan Jalan MH Thamrin Lippo Cikarang.

Tentang Pemilik
rega
Author: regaWebsite: https://www.a-rega.comEmail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
bottom
Sekilas Tentang Pemilik.
Melalui personal website ini, saya mempublikasikan semua postingan dengan penuh rasa tanggung jawab dan memegang teguh prinsip seorang publisher. https://www.a-rega.com merupakan personal website yang dikelola secara mandiri untuk semua kalangan.
Postingan Terbaru :

Berita terkini

Temui Saya Disini
over 50 social icons module
Populer Artikel
Archive :
Powered by rega
Serikat Buruh
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Instagram
Visitor

Ikuti dan update artikel maupun berita terkini dari website https://www.a-rega.com langsung ke email anda dengan memasukkan email anda dan klik "Berlangganan"

Copyright © 2012. Rega. All Right Reserved - Designed Modified By Rega