Home

MIC (Megapro Independent Cikarang)

LATAR BELAKANG

Megapro Independent CikarangSeiring dengan terlalu padatnya dan disibukkan dengan aktifitas kita sehari-hari terkadang kita lupa atau bahkan cenderung terlupakan bahwa kita manusia merupakan makhluk sosial yang artinya kita tidak akan bisa menjalankan kehidupan ini tanpa adanya orang lain. Sebagai makhluk sosial tentunya tidak jauh dari adanya interaksi antar sesama manusia, teman, maupun masyarakat disekitar kita. banyak cara yang dapat kita lakukan sebagai makhluk sosial semua tergantung dari minat pribadi masing-masing.

Pertemuan dengan seseorang yang baru adalah kesempatan yang baik untuk mendapatkan berbagai pelajaran dan pengetahuan baru, karena pada dasarnya manusia itu berbeda dan memiliki keunikannya tersendiri. Disadari maupun tidak, manusia cenderung hidup berkelompok dengan tujuan atau minat yang sama diantara yang satu dengan yang lainnya.

Oleh karena itu berawal dari kawan kita mencoba memberi alternatif bagi kita makhluk sosial untuk mewujudkan dan membangun suatu wadah yang didalamnya merupakan perwujudan serta cerminan dari minat dan hobi yang sama khususnya kendaraan roda 2 (dua) mereka membentuk suatu wadah club yang di beri nama : MIC (Megapro Independent Cikarang)

MIC (Megapro Independent Cikarang) merupakan wadah untuk pengguna motor Honda Megapro yang berada di daerah khusunya cikarang dan sekitarnya, didirikan atas dasar kebersamaan dengan tujuan untuk menghimpun anggota dan menyalurkan kegemaran berkendara roda 2 (dua) dengan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif, serta menumbuhkan rasa kekeluargaan, kesetiakawanan, tertib berkendara dan berlalu-lintas, disiplin organisasi dan peraturan hukum yang berlaku.

SEJARAH

Kopdar pertama MIC tanggal 09 Juni 2012 dan dengan melalui proses yang cukup panjang MIC dideklarasikan Tanggal 02 februari 2013 di jati rasa – cikarang, dan telah disepakati bersama tanggal 09 Juni merupakan hari jadi MIC. Sejak mulai berdiri MIC langsung merapatkan barisan ke dalam AMI (Asosiasi Megapro Indonesia). Berada di region Jawa Barat MIC secara otomatis masuk kedalam AMJB (Asosiasi Megapro Jawa Barat).

Awalnya anggota MIC tidak terlalu banyak namun puji sukur MIC banyak yang mensupport untuk membangun sekaligus membentuk suatu kepengurusan, Berikut susunan kepengurusannya ;

  1. Brow Djarot / Katro (Ketum)
  2. Brow Rega (WaKetu)
  3. Brow Fuad (Sekertaris)
  4. Brow Abenk / bambang (Bendahara) 
  5. Brow Hasyim (Humas)
  6. Brow Aji
  7. Brow Zay
  8. Brow Ervan (Support)
  9. Brow Adit (Support)
  10. Brow Dedy (Support)
  11. Brow Fian (Support)
  12. Brow Kamim (Support)
  13. Brow Rohani (Support)

LOKASI

MIC (Megapro Independent Cikarang) Kopdar setiap Sabtu malam (malam minggu), berlokasi di jl antilop 5 pintu 11 jababeka - cikarang. Kopdar biasanya berlangsung pada pukul 20:00 s/d selesai.

TUJUAN

MIC (Megapro independent cikarang) bertujuan untuk :

  1. Mewujudkan semangat persatuan dan kesatuan antar anggota MIC.
  2. Mewujudkan sifat kebersamaan dan rasa persaudaraan antar anggota khususnya MIC.
  3. Melakukan pembinaan dan pengembangan aktivitas dan kreativitas yang positif secara bersama-sama
  4. Menumbuhkan rasa kepedulian anggota yang diwujudkan dalam berbagai bentuk aktivitas sosial.

PENUTUP

MIC (Megapro Independent Cikarang) mengedepankan rasa persaudaraan serta silaturahmi antar anggota dan tidak terlalu terpaku pada istilah senior maupun junior. Dalam perjalanannyapun anggota /member MIC yang sudah tidak memiliki kendaraan roda 2 (dua) atau kendaraannya bukan lagi honda megapro member tersebut tidak akan kehilangan keanggotaannya sebagai member MIC karena komitmen dari awal MIC berdiri adalah rasa kebersamaan.

Jangan lihat awal dari kita mulai berjalan, tapi lihatlah hasil akhir dari perjalanan ini. Bangunlah MIC (Megapro Independent Cikarang) dengan rasa kekeluargaan dan keikhlasan. Dan kami berharap dengan segala kerendahan hati semoga Allah SWT memberikan rahmat dan hidayah-NYA sehingga kita (MIC) dapat terus menjunjung tinggi rasa kekeluargaan.

Melalui postingan ini pula kami tidak bosan-bosannya ingin mengajak rekan-rekan lainnya khususnya pengguna kendaraan Megapro untuk bergabung dengan kami MIC (Megapro Independent Cikarang) Terimakasih.

CP :

- Humas "Diding" : 085697628668

Tentang Pemilik
rega
Author: regaWebsite: https://www.a-rega.comEmail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Sekilas Tentang Pemilik.
Melalui personal website ini, saya mempublikasikan semua postingan dengan penuh rasa tanggung jawab dan memegang teguh prinsip seorang publisher maupun seorang blogger yaitu pantang mempublikasikan postingan HOAK atau Bohong dan mengindari postingan yang berujung SARA. a-rega.com merupakan personal website yang dikelola secara mandiri untuk semua kalangan.
Postingan Terbaru :

Megapro Club


Notice: Undefined property: stdClass::$image_intro in /home/aregaco1/public_html/modules/mod_minifrontpage/mod_minifrontpage.php on line 112

Notice: Undefined property: stdClass::$image_fulltext in /home/aregaco1/public_html/modules/mod_minifrontpage/mod_minifrontpage.php on line 113

Notice: Undefined property: stdClass::$image_intro in /home/aregaco1/public_html/modules/mod_minifrontpage/mod_minifrontpage.php on line 112

Notice: Undefined property: stdClass::$image_fulltext in /home/aregaco1/public_html/modules/mod_minifrontpage/mod_minifrontpage.php on line 113
Jalan Serang-Cibarus...
Jalan Serang-Cibarusah rawan kecelakaan

Cikarang tepatnya dijalan Serang-Cibarusah merupakan salah satu titik rawan kecelakaan selain juga s [ ... ]

Selengkapnya...
Jadwal Persija di Li...
Jadwal Persija di Liga 1 2018

Setelah mengalami perubahan jadwal beberapa kali, akhirnya kick off Liga 1 2018 diputuskan akan mula [ ... ]

Selengkapnya...
Tuntutan Awak Mobil ...
Tuntutan Awak Mobil Tangki Pertamina

Demi rasa keadilan Buruh Awak Mobil Tangki Pertamina telah melakukan aksi mogok kerja sejak 19 Juni  [ ... ]

Selengkapnya...
The Jakmania Akan Me...
The Jakmania Akan Menagih Janji Anies Sandi Bangun Stadion untuk Persija

KPU DKI telah menetapkan pasangan Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Uno memenangi pilkada DKI Jakar [ ... ]

Selengkapnya...
Other Articles

Demo Buruh

Serikat Buruh

http://www.a-rega.com

Alamat : Perum Cijingga Permai Blok C No. 10 Cikarang Selatan. Bekasi

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Tlp : +62856 9428 1989