• asosiasi-megapro-indonesia.jpeg
  • federasi-perjuangan-buruh-indonesia.jpeg
  • kota-depok.jpeg
  • pt-kyowa-indonesia.jpeg
  • sholawat-wahidiyah.jpeg

The Jakmania Akan Menagih Janji Anies Sandi Bangun Stadion untuk Persija

The Jakmania Akan Menagih Janji Anies Sandi Bangun Stadion untuk PersijaKPU DKI telah menetapkan pasangan Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Uno memenangi pilkada DKI Jakarta, kini warga ibukota tinggal menunggu janji-janji yang disampaikan saat kampanyenya terlebih janji kampanye dengan The Jakmania – Persija yang pada janjinya Anies – Sandi Ingin membangun stadion untuk persija hal itu diutarakan saat menghadiri pertandingan Persija di stadion Patriot, Bekasi (22/4/2017). Saat berada di stadion, keduanya mengulang janji yang pernah diucapkan pada saat kampanye yakni membangun stadion untuk Persija.

Anies menegaskan akan segera membangun stadion bagi Persija. Ia akan menggandeng pihak swasta untuk mewujudkan hal tersebut.

"Jadi salah satu program utama kita adalah membangun stadion untuk Persija dan rancangannya sudah disiapkan. Ada di website kita, anda bisa lihat rancangannya di sana. Insya Allah akan dikerjakan dengan pola partnership kemitraan antara pemerintah dan swasta.Tapi nggak tahun ini, karena baru dilantik kan Oktober," kata Anies.

"Aspirasi ini kuat sekali dan berkali-kali tidak tertuntaskan. Kami yakin dengan pendekatan kemitraan antara private sector dan pemerintah akan membangunnya jauh lebih mudah," sambung Anies.

Anies menambahkan saat ini masih fokus pada isu mengenai Pilkada. Namun, ia menegaskan pihaknya telah menetapkan rancangan mengenai stadion tersebut.

"Wah kemarin kan kita fokus Pilkada. Kalau ditanya persentase (pembiayaan), belum lah. Pilkada saja baru selesai tiga hari. Rancangannya sudah ada. Tapi kami ingin menunggu sampai penetapan KPUD. Patutnya begitu karena ini kita lagi ngomong bersama Persija. Saya ingin sampaikan ya itu termasuk program kita," katanya.

Pada kesempatan lainnya tepatnya sebelum pilkada DKI berlangsung Melalui akun Twitter miliknya, Sandiaga mengatakan akan membangun stadion berkelas internasional untuk Persija baik terpilih atau tidak jadi Gubernur Jakarta.

“Terpilih tidak terpilih, saya akan tetap membangun stadion untuk Jakarta dan untuk klub kesayangan kita bersama,” demikian tulis Sandiaga melalui akun Twitter miliknya.

Praktis, janji tersebut tidak akan dilupakan oleh The Jakmania, sebutan para pendukung kebanggaan klub Ibu Kota Persija Jakarta. Mereka ikut merayakan keberhasilan pasangan Anies-Sandi memenangkan pilkada kali ini.

  1. Statistik
  2. Rank

PRchecker.info
Web Analytics

Archive

Powered by REGA

Artikel Terbaru

Thumbnail Cikarang tepatnya dijalan Serang-Cibarusah merupakan salah satu titik rawan kecelakaan selain juga salah satu titik rawan kemacetan, pasalnya dalam satu bulan ini saja (Juli, 2017) sudah terjadi 3...

Demo Buruh

Copyright © 2017 I Personal Website I Designed Modified By Rega. All Right Reserved

Please publish modules in offcanvas position.