Umat islam dilarang merayakan tahun baru masehi
01 Jan 2018 14:23 - regaUmat islam dilarang merayakan tahun baru masehi

Assalamualaikum Wr. Wb berikut ini merupakan postingan pertama di tahun 2018 namun hal ini bukan be [ ... ]

IslamSelengkapnya...
UMK Provinsi Jawa Barat Tahun 2018
29 Des 2017 19:28 - regaUMK Provinsi Jawa Barat Tahun 2018

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menetapkan Upah Minimum Provinsi (UMP) Jawa Barat untuk tahun 201 [ ... ]

Keputusan GubernurSelengkapnya...
Other Articles

  1. Statistik
  2. Rank

PRchecker.info
Web Analytics
Jalan Nusantara dan Dewi Sartika akan satu arah
24 Jul 2017 14:19 - regaJalan Nusantara dan Dewi Sartika akan satu arah

Salah satu cara yang ditempuh pemerintah kota Depok untuk mengatasi permasalah kemacetan yang sering [ ... ]

Berita TerkiniSelengkapnya...
Ajaran yang terkandung dalam wahidiyah
13 Jun 2017 10:37 - regaAjaran yang terkandung dalam wahidiyah

Assalamualaikum Wr. Wb. Dalam kesempatan kali ini saya akan mencoba membahas tentang Ajaran Yang Ter [ ... ]

WahidiyahSelengkapnya...
Other Articles

Archive

Powered by REGA

Artikel Terbaru

Thumbnail Assalamualaikum Wr. Wb berikut ini merupakan postingan pertama di tahun 2018 namun hal ini bukan berarti untuk menyambut apalagi merayakan ya... karena Perayaan tahun baru masehi tidak sesuai dengan...
More inIslam  Keputusan Gubernur  FPBI  Bonus  

Jambore Nasional Asosiasi Megapro Indonesia

Jambore Nasional Asosiasi Megapro IndonesiaSemua Club atau komunitas motor honda megapro club yang bernaung dibawah bendera AMI (Asosiasi Megapro Indonesia) akan mengadakan kegiatan yang berskala nasional yaitu JAMNAS (Jambore Nasional) pada tanggal 27 s/d 28 Agustus 2016, salah satu tujuan JamNas salah satunya untuk menyatukan ide dan temu kangen serta mempererat tali silahturahmi antar sesama club / komunitas. "OTOT KAWAT BALUNG WESI, LUWIH KUAT DADI SIJI" tema ini yang diusung oleh Panitia pelaksana Jambore Nasional Asosiasi Megapro Indonesia (AMI) yang ke II (dua).

Dengan semangat mempererat tali persaudaraan tanpa melihat perbedaan dalam hal apapun CM3 (Community of Megapro Motorcycle Multifrom) yang berbasis di Solo – Jawa Tengah rela meluangkan segenap kemampuannya untuk menjadi tuan rumah dalam agenda AMI kali ini. Apresiasi yang setinggi tinggi nya dari saya pribadi khususnya dan dari kami MIC (Megapro Independent Cikarang) pada umumnya kepada CM3 yang telah bersedia menjadi tuan rumah JAMNAS kali ini.

Lokananta dipilih panitia sebagai lokasi JAMNAS AMI II tepatnya di depan The Sunan Hotel Solo di Jalan Ahmad Yani No. 40 Solo, Jawa Tengah. Suatu hal yang cukup berbeda dari biasanya dimana JAMNAS kali ini berlokasi di tempat yang cukup bersejarah di kotanya, saya gak perlu mereview lokasi jamnas tinggal anda cari saja di om google dengan kata kunci “lokananta” jadi event AMI kali ini sebagai Touring sambil belajar sejarah.

Bagi yang ingin ikut berikut tiket yang disediakan panitia Jamnas AMI II

  • Tiket A Rp 75.000 / orang = makan, pin cor, bendera, stiker.
  • Tiket B Rp 150.000 / orang = makan yg pasti, pin cor, bendera, stiker, ekslusive kaos, undian doorprice lucky draw & kupon pertamax

Jika beli tiket B dapet kupon pertamak yang didapat dari sponsor, makin banyak yg daftar makin banyak dapet literannya, cuman dibatasi waktu penukarannya (pertamak) untuk dapet berapa liternya nanti akan di infokan kembali oleh panitia sekaligus waktu penukaran kupon pertamak karna waktu penukarannya dibatasi.

Asosiasi Megapro Indonesia

Harapan dari kami MIC (Megapro Independent Cikarang) Semoga agenda Jambore Nasional II Asosiasi Megapro Indonesia berjalan dengan lancar dan sukses dan tentunya kami MIC jika tidak ada halangan berarti akan support agenda kali ini.

Salam dan Terimakasih

Demo Buruh

Serikat Buruh

Copyright © 2017 I Personal Website I Designed Modified By Rega. All Right Reserved