Umat islam dilarang merayakan tahun baru masehi
01 Jan 2018 14:23 - regaUmat islam dilarang merayakan tahun baru masehi

Assalamualaikum Wr. Wb berikut ini merupakan postingan pertama di tahun 2018 namun hal ini bukan be [ ... ]

IslamSelengkapnya...
UMK Provinsi Jawa Barat Tahun 2018
29 Des 2017 19:28 - regaUMK Provinsi Jawa Barat Tahun 2018

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menetapkan Upah Minimum Provinsi (UMP) Jawa Barat untuk tahun 201 [ ... ]

Keputusan GubernurSelengkapnya...
Other Articles

  1. Statistik
  2. Rank

PRchecker.info
Web Analytics
Jalan Nusantara dan Dewi Sartika akan satu arah
24 Jul 2017 14:19 - regaJalan Nusantara dan Dewi Sartika akan satu arah

Salah satu cara yang ditempuh pemerintah kota Depok untuk mengatasi permasalah kemacetan yang sering [ ... ]

Berita TerkiniSelengkapnya...
Ajaran yang terkandung dalam wahidiyah
13 Jun 2017 10:37 - regaAjaran yang terkandung dalam wahidiyah

Assalamualaikum Wr. Wb. Dalam kesempatan kali ini saya akan mencoba membahas tentang Ajaran Yang Ter [ ... ]

WahidiyahSelengkapnya...
Other Articles

Archive

Powered by REGA

Artikel Terbaru

Thumbnail Assalamualaikum Wr. Wb berikut ini merupakan postingan pertama di tahun 2018 namun hal ini bukan berarti untuk menyambut apalagi merayakan ya... karena Perayaan tahun baru masehi tidak sesuai dengan...
More inIslam  Keputusan Gubernur  FPBI  Bonus  

Pendidikan dan Pelatihan Godam

pendidikan dan pelatihan godamGODAM merupakan anggota termaju dalam organisasi FPBI Federasi Perjuangan Buruh Indonesia oleh karena itu seorang godam tentunya akan dibekali materi-materi atau pendidikan tentang ke-Godaman. Biasanya pendidikan kegodaman tersebut dilaksanakan pada saat perekrutan anggota godam yang baru. Perekrutan anggota godam ini tentunya sudah menjadi Program kerja pengurus FPBI maupun godam tersebut didasarkan atas kebutuhan organisasi.

Perekrutan anggota tidak terpaku pada waktu dan tempat. Waktu dalam hal ini bisa saja perekrutan setahun sekali bahkan bisa saja setahun dua kali tergantung kebutuhan organisasi, Tempat juga tidak mesti disatu tempat itu itu saja namun biasanya perekrutan anggota godam dilakukan dialam terbuka, Karna di alam terbuka / bebas sangat cocok untuk membentuk karakter seseorang, hal ini sesuai dengan tujuan dari pendidikan dan pelatihan GODAM yaitu untuk membentuk jiwa-jiwa yang militan serta membentuk karakter seorang Pejuang.

Pendidikan dan Pelatihan GODAM FPBI lebih memfokuskan pada pembentukan mental, karakter dan fisik. Dalam hal teori pendidikan presentase nya lebih sedikit dibandingkan praktek, teori memang penting tetapi yang lebih penting adalah menumbuhkan semangat Juang bagi para anggota baru atau calon Godam.

Dengan pendidikan dan pelatihan ini calon godam akan mengerti apa yang dinamakan dengan Solidaritas, tanggung jawab, dan kebersamaan. Dan Motivasi pun akan tumbuh dengan sendirinya karna hal ini sangatlah penting untuk menjaga semangat juang para anggota lainnya dan juga organisasinya.

Calon Godam setelah lulus dari pendidikan dan pelatihan ini dan resmi menjadi anggota Godam diharapkan dapat menjadi lebih militan dari sebelumnya dan lebih siap dalam perjuangan khususnya dalam memperjuangkan hak dan kepentingan kaum Pekerja/Buruh dan beserta keluarganya.

Pendidikan dan Pelatihan GODAM FPBI

Tidak ada rasa marah apa lagi dendam terhadap panitia ataupun para tutor, yang ada justru makin semangat untuk berjuang bersama setelah Pendidikan dan Pelatihan godam ini, tentunya tujuan utama pendidikan dan pelatihan ini diharapkan akan semakin menambah keterampilan, jiwa militan dan semakin peduli terhadap FPBI “Federasi Perjuangan Buruh Indonesia”.

Godam sekarang ini sudah semakin dikenal khususnya dikalangan buruh hal ini tentunya menjadi tugas tambahan atau tantangan tersendiri sebagai Godam untuk terus dan tetap menjaga nama baik kegodaman. Dan godam selain pengurus lainnya merupakan contoh bagi anggota lainnya dalam menjalankan roda organisasi (FPBI) yang selayaknya godam mempunyai semangat juang yang lebih besar dari anggota lainnya karena anggota termaju yaitu GODAM.

Sumpah solidaritas godam

kami adalah satu

Tidak ada perbedaan diantara kami dan

kami tidak mengenal kata menyerah.

GODAM BERJUANG UNTUK BERKUASA

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Demo Buruh

Serikat Buruh

Copyright © 2017 I Personal Website I Designed Modified By Rega. All Right Reserved