• asosiasi-megapro-indonesia.jpeg
  • federasi-perjuangan-buruh-indonesia.jpeg
  • kota-depok.jpeg
  • pt-kyowa-indonesia.jpeg
  • sholawat-wahidiyah.jpeg

Selamat atas terpilihnya Bpk Wahyudin Menjadi Ketua PTP PT Kyowa

ketua PTP FPBI PT Kyowa IndonesiaSelamat dan Sukses atas terpilihnya Bpk. Wahyudin menjadi Ketua PTP FPBI Kyowa Indonesia yang baru untuk periode 2017-2019 hasil konferensi ke 6 yang diselenggaran pada tanggal 26 Februari 2017 yang lalu. Kami berharap dengan hadirnya kepemimpinan yang baru akan membawa ruh perjuangan dan semangat yang baru pula dan dapat mengemban amanahnya dan semakin meningkatkan kinerja serta peran orgnisasi.

Ucapan beribu Terimakasih atas panitia / penyelenggara Konferensi karena kesuksesannya menyelenggarakan Konferensi ke 6 PTP FPBI Kyowa Indonesia yang kali ini dihadiri lebih dari 400 anggota peserta konferensi. Kami sadari bukan hal yang mudah menarik minat anggota untuk datang mensukseskan konferensi namun berkat kerja keras dan niat yang tulus semua berjalan lancar.

Suatu kehormatan juga bagi kami sebagai anggota fpbi (Federasi Perjuangan Buruh Indonesia) karena dalam konferensi ke 6 PTP Kyowa Indonesia dihadiri Oleh Ketua Umum FPBI Bpk Herman abdurohman dan perwakilan dari KPBI (Konfederasi Perjuangan Buruh Indonesia) Bpk Damar Panca Mulya (Michel Oncom) sebagai Sekjen KPBI.

Ada yang berbeda dalam konferensi ke 6 kali ini dibandingkan dengan konferensi sebelumnya, tujuannya tidak lain adalah untuk menarik minat anggota untuk datang ke konferensi. Panitia membuat gagasan baru dalam kegiatan kali ini diantaranya pembuatan Kaos konferensi dan hiburan musik dari Red Squad, hal ini cukup sukses dan kita berharap ada ide-ide kreatif lainnya dalam kenferensi selanjutnya.

Dalam sambutannya Ketua baru PTP FPBI PT Kyowa Indonesia Bpk Wahyudin mengangkat isu-isu internal PTP Kyowa diantaranya sistem “No work, no pay” yang diusulkan menejemen kyowa. “Usulan manajemen ini dapat memotong upah pokok hingga 10 persen jika buruh mengajukan izin di luar cuti. pemotongan UMP jelas merugikan buruh.” Ungkapnya ditengah tengah pidatonya. “Jelas itu sangat merugikan, Kalau anggota dalam sebulan dia tidak masuk, habis gajinya,” ujar ketua yang baru terpilih tersebut. Terlebih, ia melihat karyawan Pt Kyowa selalu dipersulit jika mengajukan cuti.

Sedikit tambahan “No work, no pay” juga menghambat penandatangan Perjanjian Kerja Bersama (PKB) di Pt Kyowa. Padahal, tim runding PKB mengklaim 80 persen pion-poin PKB sudah tidak bermasalah artinya sudah ada kata kesepakatan. “Ini pasal tambahan karena sebelumnya 8 tahun penggodokan PKB tidak muncul tapi dengan adanya presiden direktur yang baru (Mr Arima) poin / pasal “No work, no pay” hurus ada didalam PKB, terang Wahyudin.

Sudah terlalu panjang conten nya lanjut aja intinya. Selamat dan Sukses Untuk ketua yang baru kami berharap dengan Struktur yang baru dapat berjuang mensejahterakan anggotanya ditengah tekanan pengusaha yang semakin menjepit karyawannya. Tetap solid dalam menjalankan roda organisasi sehingga FPBI PTP Kyowa Indonesia bisa jadi kebanggaan FPBI khususnya dan KPBI pada umumnya.

Hidup Buruh,,, Hidup Buruh,,, Hidup Buruh,,,

  1. Statistik
  2. Rank

PRchecker.info
Web Analytics

Archive

Powered by REGA

Artikel Terbaru

Thumbnail Cikarang tepatnya dijalan Serang-Cibarusah merupakan salah satu titik rawan kecelakaan selain juga salah satu titik rawan kemacetan, pasalnya dalam satu bulan ini saja (Juli, 2017) sudah terjadi 3...

Demo Buruh

Copyright © 2017 I Personal Website I Designed Modified By Rega. All Right Reserved

Please publish modules in offcanvas position.